“Game Tablet Puzzle Tebak Kata Yang Seru”

Game Tablet Puzzle Tebak Kata yang Bikin Nagih dan Bikin Otak Enjot

Di era teknologi yang semakin canggih ini, game puzzle menjadi salah satu hiburan yang banyak digemari. Nggak cuma seru, game-game ini juga bisa mengasah otak dan menambah wawasan. Salah satu jenis game puzzle yang lagi nge-hits banget adalah game tebak kata.

Nah, buat kamu yang doyan main game puzzle tebak kata, berikut ini beberapa rekomendasi game tablet yang wajib kamu cobain:

1. Wordle

Siapa sih yang nggak kenal Wordle? Game simpel tapi nagih ini sempat viral banget di awal tahun 2022. Cara mainnya gampang banget, kamu harus menebak satu kata dalam waktu enam kali. Tebakan yang kamu masukkan akan menunjukkan warna hijau untuk huruf yang benar dan posisi yang tepat, kuning untuk huruf yang benar tapi posisi salah, dan abu-abu untuk huruf yang nggak ada di kata tersebut.

2. Nerdle

Buat yang suka matematika, game Nerdle bisa jadi pilihan yang pas. Mirip seperti Wordle, tapi alih-alih tebak kata, kamu harus menebak persamaan matematika. Game ini juga punya fitur warna untuk menunjukkan angka dan operator yang benar.

3. Quordle

Kalau Wordle hanya menebak satu kata, Quordle menantang kita untuk menebak empat kata sekaligus. Gimana nggak bikin otak enjot? Tapi tenang aja, kamu punya delapan kali kesempatan untuk menebaknya.

4. Octordle

Buat yang lebih hardcore, ada game Octordle yang harus menebak delapan kata sekaligus. Bukan cuma itu, kamu juga hanya punya tiga kali kesempatan. Cocok banget buat kamu yang pengen adu kehebatan sama temen atau keluarga.

5. Heardle

Buat yang suka musik, game Heardle bisa jadi penawar kebosanan. Mirip Wordle, tapi yang ditebak adalah lagu. Kamu akan dengar sepotong lagu dan harus menebak judulnya. Semakin banyak kamu nebak, semakin panjang potongan lagu yang bisa didenger.

6. Globle

Bosan sama game tebak kata biasa? Coba Globle deh. Di game ini, kamu harus menebak sebuah negara berdasarkan jaraknya dari negara yang kamu tebak sebelumnya. Setiap tebakan akan mendekatkan kamu ke negara yang benar, dan kamu punya jumlah tebakan yang terbatas.

7. Worldle

Mirip seperti Globle, tapi alih-alih negara, Worldle mengajak kamu menebak sebuah wilayah atau benua di dunia. Game ini cocok buat kamu yang suka geografi dan ingin menambah wawasan tentang dunia.

8. Letterle

Ini dia game tebak kata yang bener-bener simpel banget. Letterle hanya akan memberikan kamu satu huruf sebagai petunjuk dan kamu harus menebak huruf berikutnya. Yang bikin menantang adalah kamu hanya punya enam kali kesempatan.

9. Sedecordle

Kalau Octordle masih terlalu biasa, coba Sedecordle. Game ini menantang kamu menebak 16 kata sekaligus. Gimana nggak puyeng tuh? Tapi tenang aja, kamu punya 20 kali kesempatan untuk menebak.

10. Dordle

Nah, kalau yang terakhir ini mungkin jadi puncak dari semua game tebak kata. Dordle memaksa kamu menebak dua kata sekaligus, dan dua kata itu berhubungan satu sama lain. Misalnya, kamu harus nebak kata "buku" dan "halaman". Jangan harap bisa curang dengan nebak satu kata aja, karena Dordle nggak akan buka huruf yang benar kalau kamu cuma nebak satu kata.

Itu dia rekomendasi game tablet puzzle tebak kata yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang atau mengasah otak. Punya saran game tebak kata lainnya yang nggak kalah seru? Share di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *