“10 Game Tablet Petualangan Dengan Grafis Kartun”

10 Game Petualangan Tablet dengan Grafis Kartun yang Bikin Kece Banget!

Siapa nih yang suka banget main game petualangan? Tenang, jangan khawatir! Ada banyak pilihan seru buat kamu yang lagi nyari game petualangan di tablet. Yang lebih asik lagi, game-game ini punya grafis kartun kece yang bakal bikin pengalaman main kamu makin seru. Gaskeun!

1. Monument Valley

Game puzzle platformer yang satu ini wajib kamu coba. Bukan cuma grafiknya yang bikin kagum, tapi juga teka-tekinya yang bikin otak mikir keras. Kamu bakal ngejalani petualangan seorang putri yang berusaha ngelewatin beragam rintangan dalam arsitektur geometris yang luar biasa.

2. Limbo

Kalau kamu berani sama suasana kelam, Limbo cocok buat kamu. Game petualangan side-scrolling ini punya grafis hitam putih yang ikonik. Kamu bakal ngikutin seorang anak laki-laki yang berusaha nelusin hutan gelap dan berbahaya demi nyari adiknya.

3. Broken Age

Petualangan klasik dengan grafis kartun yang menawan. Broken Age bercerita tentang dua karakter yang berbeda, Shay dan Vella, yang menjalani petualangan mereka masing-masing. Game ini punya banyak dialog dan puzzle yang bakal bikin kamu terpikat.

4. Samorost 3

Petualangan teka-teki yang mengajak kamu menjelajahi dunia alien yang unik. Samorost 3 punya grafis yang indah dan musik yang menenangkan. Kamu bakal ngikutin perjalanan seorang kurcaci yang berusaha nyari cara pulang ke planetnya.

5. The Cave

Game petualangan platformer yang lucu dan penuh teka-teki. The Cave mengikuti petualangan tiga orang explorer yang tersesat di gua misterius. Kamu bakal bisa milih dua dari tujuh karakter yang masing-masing punya kemampuan unik.

6. Toy Odyssey: The Lost and Found

Game petualangan yang ramah anak-anak. Toy Odyssey punya grafis kartun yang penuh warna dan karakter mainan yang menggemaskan. Kamu bakal ngikutin petualangan enam mainan yang berusaha ngelewatin berbagai rintangan di kamar anak-anak.

7. Leo’s Fortune

Game petualangan platformer yang seru dan menantang. Leo’s Fortune punya grafis kartun yang indah dan animasi yang halus. Kamu bakal ngikutin perjalanan Leo, seekor bulu babi yang berusaha ngebalas dendam karena keluarganya dicuri.

8. Oceanhorn

Game petualangan aksi yang terinspirasi dari Zelda, tapi punya grafis kartun yang modern. Oceanhorn mengikuti petualangan seorang ksatria muda yang berusaha nyari ayahnya dan menyelamatkan dunia dari kejahatan.

9. Don’t Starve: Pocket Edition

Game petualangan survival yang menantang dan adiktif. Don’t Starve punya grafis kartun yang unik dan gameplay yang unik. Kamu bakal ngontrol karakter yang berusaha bertahan hidup di dunia yang dipenuhi monster dan kelaparan.

10. Machinarium

Game petualangan teka-teki dengan grafis kartun yang mengesankan. Machinarium bercerita tentang Josef, seekor robot yang berusaha nyelametin pacarnya dari sekelompok penjahat. Game ini punya banyak teka-teki yang bakal bikin kamu berpikir keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *